Tengkorak Manusia Ditemukan Dalam Parit di Tanjung Lago

4

Jasad berupa tulang belulang dalam pemeriksaan di RS Bhayangkara.

Palembang, BP–Sesosok jasad manusia yang tinggal tulang belulang ditemukan warga di dalam parit lahan bumi mas milik PT Prakindo Makmur, Desa Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Senin (4/11) sekitar pukul 12.00.
Diduga jasad tulang belulang ini berusia 50 – 60 tahun berjenis kelamin laki laki sudah sulit untuk dikenali.
Ps Kanit Reskrim Polsek Tanjung Lago Bripka Afrizal mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari perusahaan bahwa ditemukan tengkorak manusia di antara parit lahan Prakindo Makmur kemarin siang.
“Hingga saat ini jasad atau tulang belulang tersebut belum diketahui identitasnya. Maka dari itu kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Ps Kanit Reskrim Polsek Tanjung Lago Bripka Afrizal saat ditemui di RS Bhayangkara, Selasa (5/11)
Ia menambahkan, lokasi tempat ditemukan tulang belulang tersebut jauh dari pemukiman warga. Untuk menuju ke lokasi penemuan harus lewat sungai menggunakan speedboat sekitar dua jam perjalanan dari Polsek Tanjung Lago.
“Sampai saat ini belum ada satu orang pun yang mengaku kehilangan keluarganya. Untuk masyarakat yang merasa kehilangan keluarga agar mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” katanya.#osk

Baca:  Bayi Ditemukan di Tempat Sampah