Hujan Interupsi, Peserta Musda V DKP Akhirnya Diberikan Hak Suara

3

Musda V Dewan Kesenian Palembang yang berlangsung di lantai II Hotel Swarna Dwipa Palembang, Selasa (5/11), diwarnai hujan interupsi dari para peserta.

Palembang, BP–Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Kesenian Palembang (DKP) digelar Selasa (5/11) di lantai II Hotel Swarna Dwipa Palembang.
Walaupun diwarnai hujan interupsi; secara keseluruhan pelaksanaan musda berjalan lancar.
Steering Committee (SC) Suparman Romans mengatakan, sesuai kesepakatan peserta, karena musda ini adalah forum tertinggi untuk mengambil keputusa,n ada beberapa revisi mengenai peserta yang memiliki hak suara.
“Jadi memang awalnya ada kesalahan administrasi, tapi alhamdulillah bisa kita selesaikan dengan tetap punya semangat kekeluargaan. Jadi peserta semuanya diberikan hak suara, mereka berhak memilih calon ketua,” katanya.
Dalam Musda kali ini ada delapan calon Ketua DKP yaitu Ardhy Fitriansyah (Anang), Edwin (Edwin Fast), Erwan, S Ag, Msi (Erwan), Irwanto, Drs Ishak Idrus, SE, Msi (Ishak), M Fitri Yansyah (Empit), MS Iqbal Rudianto, ST (Didit), Suterisno, SE (Yosefh).
”Dan ada penyampaian visi dan misi calon Ketua DKP, ada sedikit dialog, artinya ada pendalaman dari peserta untuk bisa menyelemi isi dari substansi visi dan misi para calon. Dengan demikian calon ini benar-benar bisa dilihat dan dinilai secara komperhensif dan juga bisa didalami visi dan misinya itu betul-betul untuk memajukan DKP,” katanya.
Sebelumnya, Staf Ahli Walikota Palembang bidang Pemerintahan, Sosial, dan Kemasyarakatan Herly Kurniawan saat membuka Musda V Dewan Kesenian Palembang (DKP) berharap ke depan DKP dapat ikut memajukan kebudayaan di kota Palembang.
Dia juga memastikan pemerintah kota Palembang selalu mendukung kegiatan-kegiatan dalam upaya memajukan kebudayaan yang ada di kota Palembang.#osk

Baca:  Mosi Tidak Percaya kepada SC dan OC Muncul Jelang Musda DKP