Srikandi Muba Sri Maya Raih Emas di Porwil Sumatera X

9

Atlet lari Sri Maya Sari meraih medali emas kategori lari 400 meter putri pada Porwil Sumatera di Bengkulu.

Bengkulu, BP–Atlet asal Kabupaten Musi Banyuasin punya kebanggaan dan tampil lebih garang di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X di Bengkulu. Atlet-atlet asal bumi Serasan Sekate yang berlaga di ajang tersebut mendapat support langsung dari Bupati Muba Dodi Reza Alex melalui Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

Pantauan di lokasi, Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumsel tersebut tampak membaur dengan atlet-atlet asal Kabupaten Muba. Mengenakan kaos berwarna putih dengan tulisan Bongen, Beni Hernedi tak sungkan-sungkan berteriak memberikan dukungan kepada atlet asal Muba yang sedang bertanding.
Srikandi Muba Sri Maya menyelesaikan putaran terakhir menjelang finish.

“Payo kitek doake dan dukung mereka membawa nama harum daerah Muba,” ujar suami Susi Imelda tersebut di akun Instagram miliknya.

Baca:  Genap Usia ke 15 Tahun, RGR Muba 97 FM Kian Jadi Idola Wang Muba
Diketahui, atlet-atlet asal Muba yang meraih juara di ajang Porwil X yakni di antaranya cabor athletik yakni Rian Saputra meraih medali Perak di nomor 20 Ribu Meter, Sri Maya Sari meraih medali emas kategori 400 meter putri.
Kemudian, Zella Melati di nomor Lari 10 ribu meter dan 5 ribu M, dan Muhammad Adhitya nomor 100 meter lari Gawang sedang berjuang di final nomornya masing-masing.
“Beberapa di antaranya atlet asal Muba ini dipastikan meraih tiket untuk melaju ke event PON nantinya di Papua,” ungkap Beni.
Sementara itu, Sri Maya Sari peraih medali emas kategori 400 meter putri mengaku sangat senang mendapatkan support langsung dari Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.
“Pak Bupati Dodi Reza dan Pak Wakil Bupati Beni Hernedi sangat all out menyemangati kami, Insya Allah kami akan mempersembahkan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Muba yang tercinta,” pungkasnya.#arf
Baca:  Bangun Fasilitas Umum dari Dana Desa, Desa Muara Teladan Jadi Percontohan