Pasangan Dewa Sambangi Gerindra Tantang Petahana

13

Devi Harianto, SH, MH dan Amir Wahyudi Paska (Dewa) menunjukkan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati di Partai Gerindra dan Perindo.

PALI, BP–Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020 mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan menjadi penantang Petahana Ir H Heri Amalindo, MM.

Seperti yang dilakukan Devi Harianto, SH, MH bersama pasangannya, Amir Wahyudi Paska (Dewa), menjadi penantang kuat Incumbent dengan mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati di Partai Gerindra dan Perindo.

Baca:  Bandar Narkoba Dibekuk di Rumah

Saat mengambil formulir pendaftaran Balonbup di Partai Perindo dan Gerindra, Senin (5/11/2019), Politisi Partai Demokrat, Devi Harianto langsung didampingi Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang.

“Hari ini kami mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati, berbarangan dengan Amir Wahyudi Paska sebagai Wakil Calon Bupati di Perindo dan Gerindra,” ungkap Devi.

Devi menjelaskan, bakal calon wakilnya nanti, ialah seorang Pengusaha asli Kabupaten PALI yang juga Ketua Garda Nadem Kabupaten Muaraenim yakni Amir Wahyudi Paska.

Baca:  2 Tahun Menjabat, 80 Persen Pembangunan PALI Terealisasi

Sebelum mengambil formulir di Partai Perindo dan Gerindra, pria yang masih tercatat menjadi Anggota DPRD PALI ini, juga mendaftar di semua Parpol yang membuka penjaringan dan sudah dikembalikan bukti dari keseriusanya.

“Insya Allah. Kami sudah bertukar cincin. Dan siap maju pada Pilkada nanti, tinggal lagi menunggu pengumuman dari internal Parpol masing-masing dan kami sangat optimis Parpol bisa mengusung kami untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI,” tambahnya.

Baca:  Dinsos PALI Bantu Korban Kebakaran

Semua persiapan telah dilakukan, termasuk visi dan misi demi menjadikan Bumi Serapat Serasan menuju perubahan. “Sesuai dengan tagline kita Untuk PALI Menuju Perubahan, semuanya sudah kita siapkan untuk berkompetisi,” katanya.#hab