Maskur Dikeroyok Keponakan

8

Maskur melaporkan pengeroyokan yang dilakukan keponakannya ke Polrestabes Palembang.

Palembang, BP--Teguran yang disampaikan Maskur M Jailani (56) kepada keponakannya akhirnya berbalas penganiayaan. Pria paruh baya warga Jalan Sinar Ladang I, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang itu diserang oleh sang keponakan, Sakban bersama Wahyu.

Maskur dikeroyok hingga tersungkur ke tanah. Dengkul kaki kirinya terluka dan bagian dadanya lebam hingga harus berobat ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang.
Tak terima atas insiden yang dialaminya

Maskur lalu menempuh jalur hukum. Dia melaporkan Sakban dan Wahyu ke Polrestabes Palembang.

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Maskur menceritakan kejadian yang dia alami berlangsung tadi pagi, Senin (4/11) sekitar pukul 09.00.

Insiden yang dia alami ini terjadi waktu itu dia sedang menanam cabe di pekarangan rumah. Ketika itulah, pelapor hendak mengambil sampah yang bakal dijadikan pupuk, tapi terlapor malah membuang sampah tersebut hingga ditegur oleh pelapor.

“Saya menegur baik-baik, tapi malah dia salah menanggapi teguran saya,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan polisi mengenai pengeroyokan yang dilakukan pelaku terhadap korban. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” katanya.#osk