Home / Headline / Mantapkan Persiapan, Kontingen Palembang Bidik 127 Keping Emas di Porprov

Mantapkan Persiapan, Kontingen Palembang Bidik 127 Keping Emas di Porprov

Rapat Koordinasi Persiapan Porprov dipimpin Ketua Kontingen Kota Palembang Ratu Dewa, Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans bersama Pengkot Cabor dan Manajer di Gedung Parameswara Pemkot Palembang.

Palembang, BP–Jelang perhelatan bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII di Kota Prabullmulih pada 16-26 November, Kontingen Kota Palembang terus mempersiapkan diri.

Benar saja, hari ini, Senin (4/11), Kontingen Kota Palembang kembali mematangkan persiapan melalui Rapat Koordinasi Pengurus, Pelatih, dan Manajer untuk memetakan kekuatan dan memantapkan target.

Dalam rapat kordinasi di Gedung Parameswara, Pemerintah Kota Palembang yang dipimpin oleh Ketua Kontingen Kota Palembang Ratu Dewa bahwa target mengemuka di rapat Palembang akam berdiri kokoh membidik tahta juara umum dengan 127 keping emas.

Ketua Kontingen Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, seluruh pihak untuk serius mencapai target yang ditetapkan serta sekaligus mempertahankan predikat juara umum. Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diimbau untuk memberikan dukungan pada Porprov XII ini.

“Pimpinan OPD harus segera berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan tiap cabor. Sehingga sebelum 16 November komunikasi telah terjalin dengan baik,” katanya saat rapat persiapan Porprov XII di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (4/11).

Kota Palembang pada Porprov XII di Prabumulih aka mengikuti 30 cabor. Pada Proprov kali ini kekuatan Kota Palembang berjumlah 620 atlet dan official.

Senada dengan itu disampaikan Ketua Umum KONI Palembang Suparman Romans mengatakan, target perolehan medali emas untuk mempertahankan predikat juara umum mengalami perubahan dari target semula 100 medali emas.

“Ini bukan sekedar target, namun sudah melalui perhitungan dan evaluasi. Tentunya target ini harus disertai dengan persiapan yang baik,” katanya.

Sejalan dengan itu, ia berharap kepada atlet jangan sampai terbujuk rayu dari daerah-daerah lain menjelang injury time kompetisi bergengsi ini. #sug

x

Jangan Lewatkan

Buat Onar Antoni Berurusan Dengan Polisi

Palembang, BP Buat keonaran di rumahnya, Antoni, warga Lorong Talang Kemang, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, harus ...