Bank Sumsel Babel Kian Mempererat Silaturahmi

3

Palembang, BP

Sebagai bentuk rasa syukur yang mendalam atas usianya yang telah mencapai 62 tahun, tumbuh berkembang dan menjadi besar di daerah Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, sama seperti tahun tahun sebelumnya segenap manajemen Bank Sumsel Babel kembali melaksanakan acara“ Kunjungan Makam dan pemberian tali kasih kepada para ahli waris, almarhum dan almarhumah mantan Direksi dan pegawai serta pensiunan Bank Sumsel Babel dan Pemberian Santunan kepada Panti Asuhan dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel ke-62.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini tidak lain adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan wujud kepedulian serta penghormatan Bank Sumsel Babel kepada almarhum/almarhumah pensiunan direksi dan pegawai karena telah turut andil dalam memajukan Bank Sumsel Babel

Ini merupakan kegiatan yang telah diagendakan secara rutin setiap tahunnya dan telah memasuki tahun ke 18 untuk pelaksanaan kegiatannya, pada tahun ini ada 4 taman makam yang dikunjungi yakni Taman Makam Pahlawan, TPU. Kebung Bunga, TPU. Kandang Kawat dan TPU. Kamboja dan selain dilaksanakan di Palembang juga kegiatan serupa turut dilaksanakan di Cabang/Capem luar kota Palembang seperti Cabang Baturaja, Cabang Lubuk Linggau, Cabang Tanjung Pandan, Cabang Kayu Agung dan Cabang/Capem Bank Sumsel Babel lainnya.

Pada tahun ini segenap manajemen Bank Sumsel Babel mengambil kebijakan untuk memberikan tali kasih kepada para ahli waris almarhum dan almarhumah mantan direksi dan pegawai serta pensiunan Bank Sumsel Babel kepada keluarga almarhum/almarhuma penerima santunan tahun di 2019 sebanyak 114 Orang dengan besaran santunan per keluarga almarhum/ almarhuma pegawai sebesar Rp5.000.000,- (Lima juta Rupiah), Sehingga Total Keseluruhan yang disalurkan pada tahun ini yakni Rp570.000.000,-.

Sedangkan untuk pemberian santunan kepada Panti Asuhan Di Kota Palembang, pada tahun ini dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel ke 62, ada 12 Panti Asuhan yang menerima santunan tersebut Dengan total bantuan sebesar Rp150 Juta Rupiah yaitu : Pa. Darul Aitam, Pa. Yammni, Pa. Al Yamin, Pa. Nimas Ayu Pembayun, Pa. Cahaya Umi, Pa. Arafah, Pa. Darussalam, Pa. Darul Yatim, Pa. Asyifa, Pa. Baiturrahmah Muhammadiyah, Pa. Al Amanah, Pa. Fathonah. #ren