Home / Headline / Sekjen DPD RI Harap Wartawan Dukung DPD

Sekjen DPD RI Harap Wartawan Dukung DPD

Sekjen DPD RI Reydonnizar Moenek saat melaporkan acara Presgathering Wartawan Parlemen di Surabaya, Jumat (1/11).

“Kami harap pemberitaan tersebut mendukung kiprah DPD RI, yang dari ke hari makin membanggakan memberikan komitmen kepada kepentingan daerah,”ujar Donny saat menyampaikan laporan DI acara Pers Gathering DPD RI dengan Wartawan Koordinatoriat Parlemen di Surabaya, Jumat (1/11).
Kebersamaan DPD RI dengan insan pers selama ini menjadi pintu masuk untuk mengenalkan DPD RI periode 2019-2024 ke masyarakat.
Selain itu, dapat memberikan pemahaman kepada wartawan dan reduksi untuk memasyarakatkan aktivitas dan kinerja DPD RI serta proses legislasi model tripartit dari DPR, DPD dan presiden dalam sistem Parlemen Republik Indonesia.
“Pertemuan ini sengaja digagas pasca pelantikan tanggal 1 Oktober, agar seluruh pimpinan dan alat kelengkapan DPD RI berkiprah dan berinteraksi secara positif dengan teman-teman media,” kata Donny.
Donny menyebut periode DPD RI telah memasuki periode ke-4, pada periode ini keanggotaan DPD RI 2019-2024 terdapat sekitar 70% wajah baru sebagai anggota DPD RI.
“Beragamana latar belakang anggota DPD RI ini merupakan sebuah kekuatan, yang jika disinergikan dapat menjadi modal utama melaksanakan tugas dan optimalisasi peran DPD RI,” jelasnya.duk

x

Jangan Lewatkan

Dodi Reza Ajak Warga Muba Doa Bersama Harapkan Muba dan Indonesia Terhindar dari Bencana

Gelar Istighotsah dan Berdoa untuk Muba dan Indonesia LANTUNAN doa dan shalawat terdengar jelas di Masjid Jami’ An-Nur Sekayu, Jumat ...