Mahasiswi Unsri Tewas Digilas Truk Tronton

56

Jasad Fiwi Anggraini sempat dibawa ke Puskesmas Timbangan sebelum dilarikan ke RS Muhammad Husin Palembang.

Inderalaya, BP-— Seorang mahasiswi Jurusan Keperawatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya (Unsri), Fiwi Anggraini (18), mengalami nasib yang mengenaskan. Ia tewas menyusul kecelakaan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) KM32 Inderalaya, di dekat gerbang utama Kampus Unsri Indralaya, Jumat (1/11/2019) sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, awalnya warga Desa Tulang Bawang, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol BG 3393 YAI. Ia mengendarai motor tersebut dari arah Timbangan menuju ke arah Kota Prabumulih.

Baca:  Tiga Truk Terguling di Jalintimsum

Saat itu, ia tengah berjalan di bahu jalan. Ketika hendak menaiki badan jalan, korban terjatuh.

Naas, di saat yang sama datanglah mobil tronton bernopol BG 8049 UL dari arah Timbangan menuju Prabumulih. Mobil yang dikemudikan oleh M Ayin (24) itu, melindas kepala korban hingga hancur.

Akibatnya, korban mengalami hancur di bagian kepala. Jasad korban pun dibawa ke Puskesmas Timbangan untuk selanjutnya dibawa ke Bagian Forensik RSMH Palembang.

Baca:  Motor Berboncengan Tiga Orang Tabrak Avanza, Dua Tewas

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desi Ariyanti membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyidikan dan pemeriksaan kepada orang yang terkait kejadian tersebut.

“Saat ini petugas di lapangan sedang memeriksa kejadian tersebut,” jelasnya. #hen