Royal Resort Residence Palembang Perkuat Pangsa Pasar

68

Palembang, BP

Meski penjualan properti di Indonesia mengalami perlambatan Royal Resort Residences terus memperkuat pasar dengan sejumlah strategi bisnis. Dengan upaya ini terbukit permintaan pasar mulai bergairah.

Menurut Manager Marketing Royal Resort Residence PT Terrakon Property, John Hendy pihaknya dalam memenuhi permintaan pasar membangun hunian cluster bertema better home for better living.

Cluster yang berada di Jalan Tegal Binangun, Jakabring Palembang itu mengandalkan konsep nyaman, dengan promosi luar biasa yang mengandalkan millenials di Sumsel.

“Target kita memang rata-rata ke BUMN, bisnisman, dan pengusaha. Tetapi terobosan baru kita, yakni membidik millenials untuk bisa memiliki hunian di kami,” katanya, Jumat (1/10) usai konferensi pers di Marketing Gallery.
John menjelaskan, dari total luasan 5 hektare, Royal Resort Residences juga memiliki fasilitas yang diperuntukkan millenials. Seperti taman dengan suasana anak muda dan fasilitas olahraga lapangan bola basket.

“Serta pemanfaatan pengamanan dan CCTV yang otomatis. Maksudnya teknologi pengamanan, yang apabila bukan pemilik hunian yang mencoba membuka kunci, maka secara otomatis pemilik akan menerima panggilan,” kata dia.

Selain menerapkan desain sesuai pengalaman dari proyek sebelumnya, pihaknya juga akan memulai pengembangan tipe klasik dan townhouse. “Ini progres baru kita, karena saat lesu properti kemarin, kami masih mampu menjual unit hingga dua digit,” katanya. #ren