Gelar Doa Bersama Hingga Datangkan Musik Gambus

18

Lantunan musik gambus hingga ayat-ayat suci Alquran dan munculnya puluhan orang  berjubah putih ala Timur Tengah di pendopoan Guest House Griya Serasan Sekate, Jumat (1/11/2019) pagi, menjadi bagian dari surprise perayaan hari ulang tahun Bupati Muba Dodi Reza ke-49.

Sekayu, BP–Lantunan musik gambus hingga ayat-ayat suci Alquran terdengar jelas di pendopoan Guest House Griya Serasan Sekate, Jumat (1/11/2019) pagi.

Suasana ini tampak tak seperti biasanya, bahkan ada pula puluhan orang memakai jubah putih dengan penampilan ala Timur Tengah. Rupanya suasana ini merupakan bagian dari surprise perayaan hari ulang tahun Bupati Muba Dodi Reza yang ke-49.
Memotong tumpeng bersama istri tercinta Hj Thia Yufada.

Pantauan di lokasi tampak silih berganti perangkat daerah, tokoh masyarakat, serta warga setempat mendatangi rumah dinas Bupati Muba untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Bupati Muba Dodi Reza.

Baca:  Bupati Minta PDM Muba Mandiri
Memberikan potongan tumpeng kepada tokoh veteran.
Bahkan, tampak puluhan papan ucapan selamat ulang tahun pun mengelilingi halaman Guest House Griya Serasan Sekate. Tidak hanya itu, bahkan di hari bahagia itu sang istri tercinta Thia Yufada didampingi buah hati Aletta dan Atalie juga mendatangkan anak-anak panti asuhan dan warga sekitar.
Melantunkan lagu gambus seraya memetik sitar.

“Jadi hari ini doa bersama dan ada juga hiburan musik Gambus As Syabab dari Palembang. Semoga pak Dodi Reza selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa,” tutur Thia Yufada Dodi Reza.

Baca:  Inacraft 2019, Muba Kenalkan Kain Jumputan 'Gambo Muba'
Menari bersama diiringi musik gambus.

Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Muba yang telah memberikan doa terbaik di hari bertambah usianya.

“Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan. Semoga kita semua warga Muba mampu mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022 mendatang,” ungkapnya.