Gagalkan Penyelundupan 79 Kg SS, 15 Personel F1QR Dapat Penghargaan

3

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dalam apel khusus pemberian penghargaan dan penyerahan dua tersangka beserta barang bukti shabu seberat 79 kilogram ke BNNP Sumsel di lapangan upacara Mako Lanal Palembang Rabu (30/10).

Palembang, BP–Karena berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu sabu seberat 79 kilogram di perairan Muara Sungsang Senin kemarin. Sebanyak 15 personel dari tim Fleet One Quick Response (F1QR) Lanal Palembang akan diganjar penghargaan berupa kenaikan pangkat istimewa dari Kepala Staf TNI AL.
Hal ini disampaikan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto dalam apel khusus pemberian penghargaan dan penyerahan dua tersangka beserta barang bukti sabu sabu seberat 79 kilogram ke BNNP Sumsel dilapangan upacara Mako Lanal Palembang Rabu (30/10).
Ditegaskan Saryanto Lanal Palembang berkomitmen bahwa prajurit yang berprestasi akan diberikan reward maupun perhargaan dan sebaliknya bagi prajurit yang melakukan pelanggaran akan diberikan panismen.
“Nah reward dan penghargaan yang kami berikan hari ini bentuk apresiasi kepada prajurit yang berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 79 kilogram kemarin,”katanya.
Selain itu, Kepala Staf TNI AL juga akan memberikan kenaikan pangkat kepada personel Lanal Palembang yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika seberat 79 kilogram kemarin.
“Penghargaan yang diberikan hendaknya bisa menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk dapat bekerja dengan baik dan berprestasi,” katanya.#osk