Ultimate magazine theme for WordPress.

AW Noviadi Nilai 4 Tahun Terakhir Pembangunan OI Alami Stagnansi

AW Noviadi Mawardi didampingi Balon Wabup OI Ardani, Kamis (31/10), mengambil formulir di DPC PKB OI.

Inderalaya, BP–Balon Bupati Ogan Ilir AW Noviadi Mawardi menyebutkan bahwa selama 4 tahun terakhir pembangunan di Bumi Caram Seguguk mengalami stagnansi, visi dan misi tidak jelas, porsi di setiap OPD tidak maksimal dan komunikasi antara legislatif dan yudikatif tidak selaras.

Hal tersebut dikatakannya usai mengembalikan formulir pencalonan Balon Bupati OI bersama adiknya yang juga mencalonkan diri sebagai bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Balon Wabup OI Ardani, Kamis (31/10) di Partai DPC Hanura, DPD Golkar, Gerindra, dan mengambil formulir di DPC PKB OI.

“Sebenarnya untuk pencalonan ini kita punya target yang jelas yaitu mengembalikan pemerintahan Kabupaten OI bagaimana yang seharusnya. Penting bagi kita untuk mewujudkan pemerintahan yang beres, setiap kebijakan yang dikeluarkan harus sesuai keinginan masyarakat. Komunikasi antara eksekutif dan legislatif harus selaras jangan ada perbedaan, karena kalau beda suara sulit juga,” ujar suami Anggi ini.

Menurutnya 4 tahun terakhir ini pembangunan di Bumi Caram Seguguk mengalami stagnansi, porsi di dinas atau OPD tidak maksimal, visi dan misinya tidak jelas.

“Visinya ke mana, misinya ke mana, apa yang dibangun tidak jelas. Memang arahnya ke mana pemerintahan di OI yang sekarang, coba tolong tanyakan? Jadi pembangunan di OI ini 4 tahun terakhir mengalami stagnansi,” tegasnya.

Disinggung soal banyaknya kontestan yang juga turut mencalonkan diri, ia mengatakan siapa pun boleh mencalonkan diri. “Ya itu hak warga negara, untuk memilih dan dipilih, tidak masalah. Jadi untuk pencalonan ini insya Allah kita optimis, namun sampai saat ini masih melakukan survei. Rakyat juga yang menentukan. Kita berusaha, berdoa agar masyarakat memberikan dukungannya, Insya Allah,” kata AW Noviadi penghobi sepeda balap ini. #hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...