Ketua DPRD OI Jalin Keakraban Dengan Jurnalis

5

Ketua DPRD OI Suharto Hasyim, SH bersilaturahmi dengan awak media yang dinaungi PWI OI di Rumah Makan (RM) Sederhana di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Inderalaya Km 32, Rabu (30/10).

Inderalaya, BP— Dalam menjalin komunikasi yang baik dengan para awak media atau wartawan Kabupaten Ogan Ilir yang dinaungi PWI, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Suharto Hasyim, SH bersilaturahmi di Rumah Makan (RM) Sederhana di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Inderalaya Km 32, Rabu (30/10).

Tujuan kegiatan ini untuk tukar pikiran membangun Kabupaten Ogan Ilir kedepan yang lebih baik lagi. Banyak masukan yang diberikan para awak media, salah satunya masalah anggaran Humas Dewan yang dinilai masih minim.

“Apa yang menjadi masukan dan aspirasi kawan-kawan media akan kita koordinasikan, karena pimpinan ini sifatnya kolektif dan koligial. Tidak bisa memutuskan sendiri, ada tiga pimpinan. Insya Allah bisa satu pemikiran untuk memenuhi keinginan para awak media,” ujar Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Hasyim. #hen