Bank Sumsel Babel Sukses Gelar Kegiatan Bulan Inklusi Keuangan

4

 

Palembang, BP

Dalam rangka ikut menyukseskan program Otoritas Jasa Keungan (OJK) yaitu Program Bulan Inklusi Keuangan selama bulan Oktober 2019, Bank Sumsel Babel bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) regional VII Sumatera Bagian Selatan melakukan kegiatan edukasi dan literasi keuangan bersama pelajar SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 6 Palembang.

Direktur Pemasaran Bapak Antonius Prabowo Argo melalui Pemimpin Satuan Pemasaran, Bapak M Iqbal J Permana menjelaskan Bank Sumsel Babel kali ini berkerjasama dengan OJK Regional VII Sumbagsel mengajak adik-adik Pelajar SMP melakukan fun edukasi dengan tema “berlayar” bersama Bank Sumsel Babel, selain berlayar dengan Kapal Putri Kembang Dadar, Para Pelajar diberikan edukasi tentang Pentingnya menabung sejak Dini.

“Selain diisi dengan pengenalan produk tabungan Bank Sumsel Babel untuk pelajar, OJK Kantor Regional Wilayah VII juga memberikan edukasi tentang pengenalan fungsi dan tugas OJK kepada para Pelajar,” kata Iqbal.

Hal ini diberikan agar para pelajar juga mengerti tugas dan peran serta dari badan pengawas dan regulator perbankan di Indonesia. #ren