Pererat Silaturahmi Pimpinan Wilayah Ansor Sumsel Sowan ke Bupati Muba

9

Bupati Muba H Dodi Reza Alex menerima audiensi Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor yang diketuai Ahmad Zarkasih.

Sekayu, BP— Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumatera Selatan diketuai Ahmad Zarkasih, mengunjungi Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex dalam rangka mempererat silaturahmi, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Senin (28/10/2019).

Dikatakan Ahmad, dirinya bersama lima orang pimpinan wilayah Ansor sengaja berkunjung ke Pemkab Muba, selain untuk mempererat silaturahmi juga bertujuan untuk mengundang Bupati Muba bisa hadir pada kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) Ansor, di Pondok Pesantren Aulia Cendikia Palembang pada 7 – 8 Nopember 2019.
“Kami berharap Pak Bupati Muba bisa hadir pada acara PKL Ansor yang akan kami laksanakan bulan depan. Kegiatan PKL ini akan diikuti oleh perwakilan pimpinan wilayah Ansor di setiap 17 Kabupaten/Kota se Provinsi Sumsel,” jelasnya.
Anggota legislatif Kabupaten Banyuasin ini juga mengungkapkan, Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sumsel pada Januari 2020 mendatang akan menggelar Konferensi Wilayah Tingkat Provinsi Sumsel.
Sementara itu Bupati Muba H Dodi Reza Alex mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pimpinan Wilayah Ansor Sumsel, dan juga mengapresiasi atas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.
“Silakan dilaksanakan PKL untuk para kader, kami siap untuk bantu keperluan yang dibutuhkan. Atur saja jadwal, saya usahakan bisa hadir acara di Palembang, apalagi nanti ada Ketua Umum yang hadir, maka in sya Allah saya usahakan bisa hadir,” ucapnya.#arf
Baca:  Turut Andil Cegah Penularan Covid-19, Siskamling Diaktifkan di Muba