Pulang Beli Nasi Goreng, Babak Belur Dihajar Teman Sendiri

8

BP/IST Marjan alias Ijan melapor ke Polretsa Palembang telah dikeroyok oleh temanya.

Palembang, BP–Marjan alias Ijan (50), warga Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus, mendatangi Polretsa Palembang lantaran dianiaya oleh temannya, Erwinsyah (44).
Peristiwa pengeroyokan yang dilakukan terlapor terjadi pada Rabu (16/10) sekitar pukul 01.30. Saat itu korban mau menyeberang jalan setelah membeli nasi goreng di pinggir jalan Sjakhyakirti, Kecamatan Gandus.
“Saya tidak tahu pak masalahnya apa, yang pasti dia datang langsung mencekik dan bertanya keberadaan adik saya Apek, mungkin lantaran saya tidak tahu dia langsung memukul saya bersama temannya sehingga mengakibatkan hidung berdarah,” ujarnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta, Senin (28/10).
Menurut Ijan, beruntung saat itu dirinya bisa melarikan diri dari aksi terlapor
“Usai kejadian saya sempat menanyakan kepada adik tapi tidak jawabnya.” Katanya.
Atas peristiwa tersebutlah korban melaporkan kejadian itu ke pihaj kepolisian guna untuk meminta pertanggunjawaban para pelaku.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan terkait pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya mengalami luka memar dan berdarah.#osk