Sambangi Dua Parpol, AW Siap Dampingi Siapa Saja Jadi Cawabup

6

AW saat mengambil formulir Cawabup di Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten PALI, Kamis (24/10), di Sekretariat DPC PPP di seputaran Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

PALI, BP--Dengan didasari dukungan keluarga dan beberapa tokoh masyartakat Lematang, mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Adi Warsito (AW), menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) pada Pilkada PALI tahun 2020 mendatang dengan mengambil formulir Cawabup di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten PALI, Kamis (24/10), di Sekretariat DPC Hanura dan DPC PPP di seputaran Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Baca:  Dua Kali Jadi Bupati OI, Baik PJ Maupun Plh, Aufa Jadikan Catatan Sejarah Dalam Hidup

Dikatakan AW –panggilan akrab Adi Warsito– bahwa saat ini dirinya sudah mengambil formulir Cawabup di dua partai, yaitu PPP dan Hanura. “Saya berkeyakinan, dengan didasari dukungan keluarga dan beberapa tokoh masyartakat Lematang, Partai Hanura dan PPP juga akan mendukung saya untuk maju sebagai Cawabup pada Pilkada Kabupaten PALI mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut AW juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk mendampingi siapa saja yang inggin menggandengnya, yang visi dan misi sama dengan dirinya ingin membangun Kabupaten PALI “In Sya Allah saya siap mendampingi siapa saja yang akan maju sebagi Calon Bupati Kabupaten PALI, diawali dengan niat ingin membangun Kabupaten PALI, serta mendapat Rihdo dari Allah SWT, untuk kepercayaan masyarakat, saya maju,” tutupnya.

Baca:  2021, Wow Kuota PTSL Ogan Ilir Capai 36.250 Bidang Tanah!

Masih kata AW, dirinya menilai, meskipun usia Kabupaten PALI telah enam tahun, dan Ia sebagi mantan Anggota Dewan, tentu masih banyak usulan usulan masyarkat untuk pembaguan yang harus dirinya lanjutkan yang belum terpenuhi ketia dirinya menjadi wakil rakyat. “Kami menyadari meskipun kami perna menjadi wakil rakyat, tentu masih banyak usulan usulan masyarkat belum terpenuhi, baik kesejahteraan masyarakat maupun yang lainya. Saya inggin melanjutkan hal itu,” tambanya.

Baca:  88 Laporan dan Temuan Pelanggaran Pilkada Diproses

Dirinya juga mengaku siap untuk maju dari jalur perorangan. “Kita tengah membangun komunikasi, hingga ke masyarakat. Mengumpulkan dukungan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” katanya. #hab