Ardani: Optimis Ogan Ilir Bangkit Kembali

9

Ardani, SH, MH bersama Panca Akbar Wijaya Mawardi Yahya.

Inderalaya, BP–Berperawakan kalem dan tidak banyak bicara, Kabiro Hukum dan HAM Pemprov Sumsel Pemprov Sumsel H Ardani, SH, MH secara tegas menyatakan kesiapannya mendampingi putra Wagub Sumsel H Mawardi Yahya. Bahkan ia juga optimis Ogan Ilir bangkit kembali.

Hal tersebut dijelaskannya, kemarin. Menurut Ardani, dirinya terpanggil mendampingi AW Noviadi Mawardi atau Panca Wijaya Akbar Mawardi sebagai balon wabup OI adalah dengan tujuan mulia untuk mewujudkan Ogan Ilir bangkit kembali dengan segala pembangunan dan perbaikan infrastruktur, sarana kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

Ardani, SH, MH bersama AW Noviadi Mawardi Yahya.

“Insya Allah-lah optimislah bisa terwujud Ogan Ilir bangkit kembali. Masyarakat bisa melihat dan menilai sendiri bagaimana pembangunan di Ogan Ilir sejak 2-3tahun terakhir ini. Kita berkeyakinan OI bisa maju, bangkit kembali, masyarakatnya sejahtera. Alhamdulillah sudah mengambil dan mengembalikan formulir di 3partai yaitu DPD Nasdem, DPC PPP, DPD Pan OI,” kata suami Hj Faizah ini.

Baca:  Sambangi Demokrat, Irwan, ST Kembalikan Formulir Cawabup

Dikatakan bapak enam orang anak ini bahwa bersama AW Noviadi atau Panca Wijaya, merupakan pasangan yang pas dan ideal. Dikarenakan mewakili kaum milenial dan generasi senior atau kaum tua. Disinggung soal banyaknya masyarakat yang bertanya siapakah Ardani, dirinya mengatakan bahwa ia asli suku penesak yang berasal dari Desa Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu yang lahir 31 Oktober 1963. Bahkan Hj Faizah juga asli berasal dari Desa Tanjung Batu.

Ardani, SH, MH bersama istri tercinta, Hj Faizah

“Alhamdulillah saya dan istri asalnya dari Desa Tanjungbatu, kami ingin mengabdi untuk rakyat, mohon doa restu dan dukungannya. Kalau dari birokrat insya Allah banyak yang tahu, tapi masyarakat barangkali ada yang belum tahu. Namun saya optimis masih ada waktu 10bulan untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Kita akan terus jalin silahturahmi, baik dengan datang langsung mengunjungi warga ataupun melalui media. Yang jelas kita melalui Kabupaten Ogan Ilir nantinya, kita akan membantu mewujudkan visi misi Gubernur Herman Deru dan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya yaitu mewujudkan Sumsel Maju untuk semua, penurunan angka kemiskinan dan sebagainya,” kata alumni s-1 Fakultas Hukum Unsri tahun 1987 dan S-2 Fakultas Hukum Muhammadiyah tahun 2006 ini.

Baca:  Bandar Shabu Diciduk

Saat ditanya apakah dia siap mengundurkan diri sebagai kabiro hukum dan ham Pemprov Sumsel, lantaran maju sebagai balon wakil bupati OI, dirinya mengatakan siap. Pasalnya dalam aturan ASN wajib mengundurkan diri usai ditetapkan sebagai calon wakil bupati oleh KPU OI pada 8 Juli 2020 nanti.

“Saat ini usia 56 tahun, jadi 34tahun lagi-lah pensiun. Pada saatnya saya akan mengajukan permohonan pengunduran diri sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Jadi insya Allah saya siap lahir bathin, keluarga besar juga sudah kita kumpulkan alhamdulillah setuju dan memberikan dukungan, demikian juga dengan pimpinan. Insya Allah segala sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas akan memberikan hasil yang terbaik. Kita berkeyakinan kedepan dapat memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir. Mohon doa restu dan dukungannya,” tutup anak keempat dari 9 bersaudara ini. #hen

Baca:  Husyam Kembalikan Formulir Cawabup ke Demokrat