Heri Amalindo Butuh Dukungan Semua Parpol Untuk Membangun PALI

7

Bupati PALI petahana H Heri Amalindo ketika mengambil formulir Balonbup.

PALI, BP–Bupati PALI petahana H Heri Amalindo menjadi orang pertama yang mengambil formulir Bakal Calon Bupati (Balonbup) di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten PALI, Senin (21/10).

Pengambilan formulir Balonbup dilakukan angsung oleh Heri Amalindo dan diterima oleh ketua DPC PPP PALI Hairul Mursalin didampingi Sekretaris Sigit Kamseno di sekretariat DPD PPP PALI di komplek perumahan Griya Handayani Mulya.
Bupati PALI kepada sejumlah media mengatakan bahwa dirinya berharap mendapat dukungan dari semua parpol untuk bersama-sama membangun Kabupaten PALI.
“Tentunya, dengan kebersamaan akan lebih mudah membangun kabupaten PALI. Apalagi, pada periode sebelumnya PPP merupakan salahsatu partai pengusung kami. Kami berharap, hal itu tidak berubah,” ucap Heri.
Suami dari Anggota DPR RI Ir Hj Sri Kustina itu juga mengatakan membangun kabupaten PALI tidak bisa dilakukan oleh dirinya sendiri.
“Membangun kabupaten PALI tidak cukup hanya Heri Amalindo. Butuh support dan dukungan seluruh elemen masyarakat dan dukungan parpol,” imbuhnya.
Sementara itu, Ketua DPC PPP PALI Hairul Mursalin mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran Balonbup dan Balon Wabup hingga tiga minggu ke depan.
“Tentunya pendaftaran cabup dan cawabup di PPP terbuka untuk umum bagi seluruh putra dan putri terbaik di kabupaten PALI. Siapapun bisa saja diusung oleh partai PPP,” ungkap Hairul.
Terkait adanya kabar kader PPP di kabupaten PALI akan maju untuk Pilkada PALI 2020 mendatang, Hairul menjawab semua akan diserahkan ke mekanisme partai. “Untuk dukungan, tentunya akan melewati mekanisme partai sesuai dengan aturan partai yang berlaku, kita pastikan akan mengusung tokoh terbaik di Kabupaten PALI yang memiliki visi membangun Kabupaten PALI,” terangnya. #hab
Baca:  Selain Juara Umum, Dayung Penyumbang Emas Terbanyak Untuk PALI