Promosikan Aset Cagar Budaya, Dinas Kebudayaan Kota Palembang Gelar Lomba Foto Museum SMB II Palembang

4

Para pemenang foto bersama Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Hj Zanaria,

Palembang, BP–Beberapa waktu yang lalu Dinas Kebudayaan Kota Palembang mengadakan lomba foto bertemakan
“Museum Menyatukan Keberagaman”.  Acara ini digelar dalam rangkaian memperingati Hari Museum Nasional 2019.

Persyaratan dan tata cara lomba foto tersebut diumumkan melalui sosmed instagram, hal ini bertujuan selain menumbuhkan kecintaan dan kegemaran masyarakat terhadap aset cagar budaya tentu juga sebagai ajang promosi zaman now yang cepat tersampaikan kepada masyarakat luas. selain itu karena dengan dokumentasi kita dapat memahami arti dari nilai-nilai keberadaan objek cagar budaya yang ada di daerah kita.

Baca:  Finalis Duta Budaya FAHUM UIN Raden Fatah Palembang, kunjungan ke Istana KPD

Berikut para pemenang lomba foto Museum SMB II Palembang yang telah ditetapkan dewan juri : Juara Lomba Foto kategori HP, Juara 1 diraih @makanmakandanjalanjalan, juara 2 diraih @edisantoso491, juara 3 @riskeyajah13, juara harapan I @bimorafandha, juara harapan II pc2photography. Sementara itu pada kategori kamera juara 1 diraih oleh @pandiprasetyo2, juara 2 diraih @sopranitaa, juara 3 @vivifebriyati, juara harapan 1 @ary_omoro_digital dan harapan 2 oleh @radhydi.
Kemudian pada kategori captions dimenangkan oleh @saka_pariwisata_palembang sebagai juara 1, juara 2 dimenangkan @febriyanitaa, juara 3 oleh @alperiza09, harapan 1 diraih @yud_i12 dan harapan 2 oleh @athysanra.

Baca:  Surat Terbuka Untuk Pemimpin Sumsel dan Palembang

Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Hj Zanaria mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba foto Museum SMB II Palembang tahun ini. Kepada yang sudah mengikuti dan belum terpilih agar jangan berkecil hati. “Karena kalian sudah menjadi bagian dari masyarakat yang mencintai budaya Palembang dan telah mempromosikan kebudayaan Palembang melalui akun instagram masing-masing,” pungkasnya.#osk

Baca:  Selamatkan Situs Cagar Budaya Dalam Kawasan Gambut di Sumsel