Apriyadi Pimpin Apel Pagi Hingga Nostalgia Ngajar di Kelas

7

Sekda Muba Drs Apriyadi, MSi yang juga Ketua Alumni SMA Negeri 3 Palembang bernostalgia dengan mengajar di kelas bersama peserta didik Smansa.

Palembang, BP–Ribuan peserta didik dan alumni memadati halaman SMA Negeri 3 Palembang, Jumat (18/10/2019). Suasana yang tak seperti biasanya ini rupanya merupakan rangkaian Apel Pagi dan Orasi Ilmiah dalam rangka Reuni Emas 50 Tahun SMA Negeri 3 Palembang.

Rangkaian Apel Pagi Reuni Emas 50 Tahun SMA Negeri 3 Palembang tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi, MSi yang juga Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Palembang dan alumni angkatan tahun 1986.
Apriyadi di tengah ribuan alumni SMA N 3 Palembang dari angkatan 1968-2018.

“Momentum reuni emas ini kita manfaatkan untuk bersama-sama berkontribusi kepada sekolah asal yakni SMA Negeri 3 Palembang,” ucapnya.

Baca:  Pisah Sambut Kabag Ops Polres Muba, Dodi Reza: Tetap Jaga Silaturahmi
Dikatakan mantan Pj Bupati PALI ini, dalam rangkaian reuni emas 50 tahun SMAN 3 Palembang diikuti ribuan alumni dari angkatan 1968-2018.
“Alumni SMAN 3 Palembang ini tersebar di seluruh Indonesia, dan yang bekerja di Pemkab Muba juga banyak alumni dari SMAN 3 Palembang,” ulasnya.
Tidak hanya memimpin apel dan orasi ilmiah, dalam kesempatan tersebut Apriyadi juga bernostalgia dengan mengajar di kelas bersama peserta didik SMAN 3 Palembang.
Sementara itu, Kepala SMA Negeri 3 Palembang, Dra Purwiastuti Kusumastiwi mengucapkan terima kasih kepada Sekda Muba yang juga Ketua Alumni SMAN 3 Palembang telah menyediakan waktu untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama peserta didik SMAN 3 Palembang.
“Semoga alumni-alumni SMAN 3 terus sukses meniti karir dan turut memberikan kontribusi kemajuan Indonesia,” pungkasnya.#arf