Kenalkan Konsep MOJO di Pelatihan Video Jurnalistik BHPM Unsri

26

Ketua MOJO Palembang, Muzhar Apandi, S.IP, menjadi pemateri utama pelatihan video jurnalistik.

Palembang, BP–Universitas Sriwijaya menjadi kampus pertama di Palembang, Sumatera Selatan yang memberikan kesempatan bagi Komunitas MOJO Palembang untuk lebih mengenalkan konsep Mobile Journalism (MOJO) ke tengah masyarakat khususnya pegiat jurnalistik video dan televisi serta generasi milenial.

Para peserta mengikuti pelatihan dengan antusias.

Kesempatan yang luar biasa itu dituangkan pada pelatihan video jurnalistik  dengan tema ‘Perencanaan Produksi Video Jurnalistik dan Praktik Pengambilan Video Jurnalistik’ yang diadakan Senin (14/10).

Baca:  33 Orang Ikuti Pelatihan Jurnalistik MOJO Palembang Session 2

Penyelenggaraan kegiatan ini oleh Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BHPM) melalui Bagian Humas Universitas Sriwijaya di Gedung Doktor Program Pascasarjana Kampus Palembang.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Sriwijaya Dra. Elviani Tiodora, MSi.

Hadir sebagai pemateri utama pada pelatihan video jurnalistik ini Ketua MOJO Palembang, Muzhar Apandi, S.IP, M.Si atau akrab disapa Aan Muzhar.

Baca:  Penyuluh Agama OI Antusias Belajar MOJO

Di depan peserta yang sangat antusias, Aan mengenalkan konsep MOJO yang tak hanya dapat mempermudah tugas peliputan video jurnalistik dengan lebih simpel dan efisien, namun juga mindset atau pola pikir kemandirian baik itu dalam hal tugas peliputan jurnalistik maupun hal lainnya dalam pekerjaan. #*/osk