Dua Putera Wagub Kembalikan Formulir Cabup OI di Tiga Parpol

18

Ahmad Wazir Noviadi dan Panca Wijaya Akbar, bersama Kepala Biro Hukum Pemprov Sumsel Ardhanimengembalikan formulir cabup dan cawabup Ogan Ilir di tiga partai.

Inderalaya, BP–Dua putera Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, yakni Ahmad Wazir Noviadi dan Panca Wijaya Akbar, mengembalikan formulir Calon Bupati di tiga partai yang telah mereka sambangi sebelumnya, Kamis (17/10). Tak hanya berdua, Kepala Biro Hukum Pemprov Sumsel Ardhani mengembalikan pula formulir Calon Wakil Bupati Ogan Ilir di tiga partai itu.

Baca:  AW Noviadi No Comment, Soal KPK 3 Kali Datangi Pemkab OI

Mereka bertiga mengembalikan sendiri formulir pendaftaran calon ditemani oleh kolega-koleganya. Pengembalian ini tergolong cepat, karena mereka baru mengambil formulir pada Senin (14/10) lalu.

“Ini bentuk keseriusan bahwa di partai-partai ini sudah kita kembalikan, sudah jadi kewajiban bagi calon mengembalikan formulir,” ujarnya saat diwawancarai usai mengembalikan formulir.

Ia mengatakan, dirinya bersama adiknya, Panca Wijaya Akbar dan Ardhani, siap mengikuti segala mekanisme partai tersebut agar lolos menjadi calon yang diusung. Selagi itu, ia juga tengah membidik partai mana lagi yang akan dijajaki sebagai pendamping saat maju di pertarungan Pilkada Serentak 202 di Ogan Ilir mendatang.

Baca:  Siap Mewakafkan Diri Untuk Ogan Ilir

“Karena yg masih buka Nasdem, PAN dan PPP. Jadi sementara itu dulu. Alhamdulillah, kita mencoba merangkul semua. Siapa saja,” ungkapnya.

Disinggung soal bakal kandidat lawan kuatnya nanti, ia mengaku siapa pun akan menjadi lawan potensial. Baik itu pejabat, tokoh masyarakat hingga orang biasa sekalipun.

“Tinggal siapa yg dipilih masyarakat, itulah yang akan keluar sebagai pemimpin kita,” jelasnya. #hen