Ultimate magazine theme for WordPress.

Pengedar Narkoba Dibekuk di SDLB

Pelaku pengedar narkoba diamankan petugas.

Muaraenim, BP–Lokasi gedung Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), berada Desa Muara Lawai, Kecamatan Kota Muaraenim, Kabupaten Muaraenim yang amat sepi, telah dimanfaatkan oleh pengedar narkoba sebagai tempat bertransaksi barang haram tersebut.

            Indikasi itu terlihat dari telah berhasilnya petugas Sat Narkoba Polres Muaraenim membekuk pengedar narkoba bernama Suhadi (40), warga Jl Multatuli, Kampung Rukun Damai, RT 01, Kecamatan Kota Muaraenim, Kabupaten Muaraenim.

Baca Juga:  Fotokopi Buku Pramuka Ungkap Pembunuh Istri Mantan Manajer PT Mitra Ogan

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang ini dibekuk saat hendak melakukan transaksi narkoba di areal SDLB tersebut, Senin (14/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

          Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 paket besar narkoba jenis sabu sabu seberat 12 gram, 1 unit HP. Kini pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolres Muaraenim untuk menjalani proses hukum.

Baca Juga:  Polda Sumsel Musnahkan 3.1 Kg Sabu

Penangkapan pelaku bermula dari petugas mendapatkan informasi ada seseorang yang hendak melakukan transaksi narkoba di kawasan SDLB. Atas informasi itu petugas melakukan penyelidikan dan memantau di sekitar lokasi tersebut.

Saat itu petugas mendapati pelaku berada di lokasi tersebut dengan memperlihatkan gerak gerik yang mencurigakan. Pelaku masuk ke areal sekolah tersebut. Kemudian petugas menghampiri pelaku dan melakukan pemeriksaan.

Baca Juga:  Kabur Saat Dikejar, Bandar Narkoba Ditembak Punggung Tembus ke Dada

          Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan barang haram itu disaku celana pelaku. Tak pelak lagi, pelaku bersama barang buktinya langsung digiring petugas ke Mapolres Muaraenim untuk dilakukan pemeriksaan.

          Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kasat Narkobanya, AKP I Putu Suryawan, ketika dikonfirmasi, Selasa (15/10) membenarkan penangkapan itu. “Pelaku bersama barang buktinya telah diamankan untuk menjalani proses hukum,” katanya. #nur

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...