Komunitas Gowes OKU Meriahkan HUT Ke-74 TNI

3

Komunitas gowes ikut meriahkan HUT ke-74 TNI.

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Komandan Kodim 0403 OKU dan Kapolres OKU melepas ratusan peserta Gowes dalam rangka HUT TNI Ke-74 di halaman rumah Kabupaten, Minggu (13/10).

Gowes dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-74 kali ini diikuti oleh jajaran TNI, Polri, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang berasal dari komunitas gowes maupun masyarakat yang ikut secara pribadi.

Tampak terlihat Bupati OKU dan Dandim 0403 OKU ikut sebagai peserta gowes dan ditandai pelepasan dengan bendera start oleh Kapolres OKU.
Dengan tema “Gowes Sehat Bersama TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” Bupati mengaku sangat mengapresiasi kegiatan TNI yang menyelenggarakan gowes tersebut.

Baca:  Pemkab OKU Luncurkan Aplikasi Simpebaja

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang begitu besar mengikuti kegiatan ini membuktikan bahwa antara Pemerintah Kabupaten OKU, jajaran TNI-Polri, dan masyarakat terjalin keakraban dan keharmonisan. Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita dengan bersepeda, kekompakan TNI yang turut larut serta dengan peserta lain bisa menjadikan simbol kebersamaan dengan tali silaturahmi.

Baca:  Sidak ke SKPD, Tak Ditemukan ASN di OKU Malas Kerja

Kuryana berharap, kegiatan bersepeda santai ini mampu memberikan dampak positif untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten mewujudkan OKU bersih dan sehat.

Adapun rute yang dilalui peserta gowes start di halaman Rumah Kabupaten OKU keluar belok kiri menuju Pasar Pucuk-Taman Kota Baturaja-Pasar Baru hingga finish di Makodim 0403 OKU Kemelak.

Sementara itu Komandan Kodim 0403 OKU Letkol (Arm) Agung Widodo, Ssos menyatakan berharap kegiatan gowes bareng seperti ini selalu dilaksanakan demi memberikan rasa kebersamaan antara masyarakat dan jajaran di pemerintahan serta jajaran TNI-Polri. “Untuk meningkatkan semangat kebersamaan TNI dengan Rakyat dalam rangka Hari Jadi TNI Ke-74 sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ungkap Agung Widodo. #yan

Baca:  Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Hangus Terbakar