Edukasi Pelajar Tentang Inklusi Keuangan, Bank Sumsel Babel Gelar Nonton Bareng

11

Bulan inklusi keuangan tahun ini, ank Sumsel Babel kembali melakukan edukasi dan literasi kepada anak anak usia sekolahan. Sebagai salah satu rangkaian dalam kegiatan pada bulan inklusi keuangan yang merupakan program dari OJK, Bank Pembangunan Daerah ini juga memperkenalkan produk-produk dan layanan Perbankan kepada masyarakat.

Kali ini Bank Sumsel Babel mengajak perwakilan pelajar se Kota Palembang untuk edukasi dan juga literasi perbankan serta nonton bareng film “One Peace” di CGV Social Market Palembang.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yg kami lakukan untuk memperkenalkan produk dan layanan Bank Sumsel Babel dengan pendekatan melalui nonton bareng pelajar sekota Palembang agar edukasi perbankan secara “fun” ini dapat diterima baik oleh masyarakat mulai dari usia pelajar” ujar Direktur Umum Bank Sumsel Babel melalui Pemimpin Satuan Pemasaran M Iqbal J Permana, Senin (14/10).

Dia membeberkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangakain kegiatan yang telah di selenggarakan oleh Bank Sumsel Babel dalam rangka bulan inklusi keuangan, seperti pekan lalu yang melakukan edukasi perbankan melalui berlayar bersama civitas akademika Universitas Tridinanti Palembang, melakukan perkenalan produk pada pameran sriwijaya exhibition di Jakarta, dan hari ini edukasi dengan pendekatan fun and education kepada pelajar juga diselenggarakan untuk menyukseskan program ini. #ren