Anak Dicekik dan Diseret, Orangtua Lapor Polisi

11

Ahmad Fuadi saat melapor ke Polresta Palembang.

Palembang, BP–Tak terima anaknya dicekik dan diseret, Ahmad Fuadi (40) warga Lorong Sepakat, Kelurahan 9-10 ulu, Kecamatan SU I Palembang bersama istri dan anaknya, Mua (10), membuat laporan Polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (14/10).
“Saya tidak terima perilaku yang tidak manusiawi yang dilakukan dia pak. Harusnya dia menegur dan menasehati tapi ini dia malah mencekik dan menyeret anak saya pak hingga mengalami luka lutut dan lecet di kaki kiri,” kata Ahmad Fuadi.
Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat istrinya bersama korban ke tempat neneknya di Lorong Sungai Lumpur Laut, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II, lantas korban bermain di depan salah satu warung dengan anak Nv (terlapor).
Lantas, terlapor tanpa basa-basi lagi langsung mencekik leher korban kemudian menyeratnya.
“Setelah selesai melampiaskan emosinya pak, dia bersama anaknya pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari TKP pak,” katanya..
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin membenarkan adanya tindak pidana mengenai perlindungan anak.
“Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang” katanya.#osk