PS Palembang Buka Peluang Juara Liga 3 Zona Sumsel

57

Tim PS Palembang

Palembang, BP

PS Palembang asa menjadi juara Liga 3 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) usai mengalahkan Persipra Prabumulih, pada pertandingan lanjutan Putaran Kedua Liga 3 Wilayah Sumsel 2019.

Bermain di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City, Sabtu (12/10/2019) siang, klun berjuluk Laskar Segentar Alam berhasil mengalahkan tim Prabumulih dengan skor 3-1.

Tiga gol klub kota Pempek masing-masing dipersembahkan Dedi Pratomo pada menit 22, M Alfirzon pada 62 dan Berry Anogara Poetra Pada menit 69. Kemudian gol hiburan Persipra dibukukan Basuki Rahmat pada menit 12.

Baca:  Muba United Tutup Kompetisi Dengan Kemenangan

“Anak-anak bermain luar biasa hari ini. Cukup memuaskan,” kata Sekretaris Tim PS Palembang M Arriffaat usai pertandingan.

Kemenangan ini juga membuka asa tuan rumah untuk menjadi yang terbaik di Sumsel. Kini PS Palembang koleksi 13 poin dari 7 kali pertandingan. Atau beda satu poin saja dengan Muba United pada posisi puncak klasemen sementara, namum baru memainkan enam laga.

Baca:  Tumbangkan Lahat, Si Gentar Alam Melengang Diatas Angin

“Setidaknya ya tetap menjaga awa, untuk menjadi yang terbaik. Karena sampai saat ini Asprov PSSI Susmsel belum memberikan informasi mengenai penentuan juara atau regulasi yang digunakan untuk menentukan wakil Sumsel di Liga 3 nasional,” tegas dia. #fer