Home / Headline / Kini Warga Makin Nyaman Bikin Paspor di Kantor Imigrasi Muaraenim

Kini Warga Makin Nyaman Bikin Paspor di Kantor Imigrasi Muaraenim

Kepala Imigrasi Muaraenim Telmaizul menemui masyarakat yang hendak membuat paspor di ruang tunggu yang baru.

Muaraenim, BP–Kantor Imigrasi Klas II Muaraenim terus berbenah diri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang hendak membuat paspor. Itu dibuktikan dengan disiapkannya ruang tunggu yang representatif bagi para pengunjung yang hendak membuat paspor.

            “Kita telah menyiapkan ruang tunggu yang  cukup luas dan cukup nyaman bagi pengunjung yang hendak membuat paspor. Karena ruang tunggu yang sebelumnnya sangat kecil,” jelas Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muaraenim Telmaizul, Sabtu (5/10)..

Menurutnya, ruang tunggu tersebut dilengkapi AC dan ruang bermain bagi pengunjung yang membawa anak kecil ataupun balita.  “Ruang tunggu ini kita siapkan, karena masyarakat yang berkunjung untuk membuat parpor terus mengalami peningkatan,” jelasnya.

          Setiap harinya, lanjutnya, masyarakat yang membuat paspor berkisar 60-70 orang. Mereka yang membuat parpor kebanyakan hendak melaksanakan ibdah umrah dan ada juga yang melakukan kunjungan wisata ke negara lain. #nur

 
x

Jangan Lewatkan

Ikuti Tes Kesehatan Heri Amalindo Mendapat Ucapan Ulang Tahun dari Awak Media dan Pegawai RSMH

Palembang, BP Ada pemandangan tak biasa saat pelaksanaan tes kesehatan yang dilakukan calon Bupati di Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) ...