Home / Headline / ‘Pak Alex Siapa yang Punya, yang Punya Kita Semua’

‘Pak Alex Siapa yang Punya, yang Punya Kita Semua’

DISAMBUT ANTUSIAS-Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang kini menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H Alex Noerdin, disambut antusias masyarakat Palembang di Bandara SMB II Palembang, Sabtu (5/10/2019).

Palembang, BP

Sambutan meriah diberikan masyarakat Kota Palembang kepada mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang kini menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H Alex Noerdin, saat pulang ke Palembang usai masa persidangan pertama di DPR RI, Sabtu (5/10/2019).

Setibanya dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 110 pukul 11.10, pukul 11.20 WIB, Alex langsung disambut istri tercinta Hj Eliza Alex di Bandara SMB II Palembang.

Turut hadir dua Anggota DPRD Sumsel, Lindawati Ali Konang dan Nadya Basjir, Sekretaris DPD Partai Golkar Herpanto, mantan Direktur Hotel Swarna Dwipa Augie Bunyamin, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel H Herpanto. Kedatangan Alex di Bandara SMB II Palembang juga disambut ratusan masyarakat yang menunggunya sejak pukul 09.00 di pintu keluar bandara SMB II Palembang.

Begitu keluar dari Bandara SMB II Palembang, sang pelopor sekolah dan berobat gratis ini langsung melempar senyum dan langsung bersalaman tatkala masyarakat mengelu-elukan dirinya. Mereka meneriakkan yel yel Hidup Pak Alex, Lanjutkan Berobat Gratis dan dilanjutkan menyanyikan lagu

“Pak Alex Siapa yang Punya, yang Punya Kita Semua,” teriak warga.

Sambil berjalan ke arah stasiun Light Rail Transit (LRT), Alex berjalan bersama masyarakat sambil bercengkrama dan foto-foto, dan sesampai di Stasiun LRT Bandara SMB II Palembang , Alex sempat berbincang-bincang dengan petugas LRT.

Selanjutnya Alex dan rombongan langsung naik LRT jurusan Stasiun Bumi Sriwijaya untuk makan siang bersama di Rumah Makan Pagi Sore di Jalan Basuki Rahmat, Palembang. #Osk

x

Jangan Lewatkan

Adu Kambing Satu Pengendara Tewas

Palembang, BP Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di lampu merah simpang empat bandara SMB II Palembang Senin (10/8) sekitar pukul ...