Pusri Bantu Kesehatan Masyarakat Sekitar

4


Palembang, BP
Dalam rangka menyambut HUT Ke-60, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) menggelar program Bina Lingkungan dengan melaksanakan serangkaian kegiatan di bidang kesehatan untuk warga lingkungan.

Pada kegiatan ini, masyarakat dapat memeriksakan kesehatannya dan memperoleh obat-obatan secara gratis pada tanggal 4 hingga Oktober 2019 bertempat di halaman RT 41 Kelurahan Sei Selayur.

Untuk menyukseskan program ini, PT Pusri Palembang bekerjasama dengan PT Graha Pusri Medika. Manajemen perusahaan berharap dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat lingkungan untuk dapat memperoleh akses berobat gratis.

Di lokasi berbeda, karyawan dan karyawati millenials Pusri juga melakukan kegiatan peduli lingkungan terkait dengan bencana kabut asap yang melanda Kota Palembang, dengan membagikan 500 masker tipe N95 dan juga susu kemasan ke pengendara motor dan warga yang melintas di daerah seputaran PT Pusri Palembang Jumati (4/10).

Kegiatan ini yang bertema millenials menebar manfaat, berbagi masker untuk masyarakat ini mengambil lokasi pembagian antara lain di Simpang Gembira Sekojo, Yayasan hingga menuju ke Simpang Palapa. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pusri terhadap bencana kabut asap yang melanda Kota Palembang. # ren