Home / Headline / Tega, Suami Hajar Istri Hanya Karena Tak Diberi Uang

Tega, Suami Hajar Istri Hanya Karena Tak Diberi Uang

Keni Oktaria (32) melaporkan suaminya ke petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Palembang, BP
Kelakuan Basri (64), warga Jalan Aiptu A Wahab, Lorong Sawah II Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Jakabaring, sungguh keterlaluan. Ia tega menghajar istrinya, Keni Oktaria (32), warga Jalan Mojopahit, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring hingga wajahnya memar.

Bukan hanya itu, sang istri pun diusir dari rumah. Masalahnya sepele. Sang istri tidak memberikan suaminya uang senilai Rp 200 ribu.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (3/10) korban menjelaskan awalnya pelaku meminta uangnya ditambahi, karena uang yang dimilikinya sebesar Rp 100 ribu masih kurang untuk diberikan pada anak dan orang tuanya.
“Dia bilang ada Rp 100 ribu dan masih kurang. Dia minta saya untuk menambahkannya, karena tidak ada dia marah-marah. Dia memukul dan menendang wajah saya. Tak hanya itu, saya juga diusir dari rumah, hingga kini saya pulang ke rumah orang tua saya. Sejak itu, pelaku tidak menemui saya, sepertinya dia tidak ada itikad baik lagi,” kata Keni.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Tohirin membenarkan adanya laporan korban masih dalam proses tindak lanjut.

“Kami masih pelajari laporannya. Segera mungkin penyidik akan lengkapi berkas KDRT ini,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Jajaran Danrem 044 Gapo dan PWI Sumsel Gelar Olahraga Bersama  

Palembang, BP Mempererat silaturahmi PWI Sumsel dan Korem 044/Gapo mengadakan pertandingan persahabatan berlangsung di halaman Makorem 044/Gapo, Jumat (7/8) . ...