Home / Headline / Pulang Kampung, Alom Lakukan Pengobatan Tradisional

Pulang Kampung, Alom Lakukan Pengobatan Tradisional

PULANG KAMPUNG-Gelandang SFC Nerius Alom pulang ke Papua untuk memproses penyembuhan pascacedera.
 

Palembang, BP

Sudah cukup lama Nerius Alom tidak dapat memperkuat Sriwijaya FC (SFC), usai mengalami cedera robek ligamen. Kini, untuk mempercepat pemulihan, Alom pulang ke kampung halamannya di Papua.

Sebelumnya, mantan pemain PSS Sleman itu, menjalani terapi di Klinik Fisioterapi Esa Unggul Jakarta. Namun, tidak ada perkembangan yang berarti.

“Ya, Alom pulang ke tanah kelahirannya di Papua untuk menjalankan proses pemulihan cedera ligamen,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (3/10/2019) sore.

Praktis, pemain kelahiran 29 November 1994 itu, tidak bisa memperkuat SFC di dua laga sisa putaran kedua Liga 2 dengan lawannya Blitar Bandung United (7/10/2019) dan Aceh Babel United (17/10/2019).

Kas mengaku, mengizinkan Alom untuk pulang ke Papua agar proses penyembuhannya lebih cepat.

“Saya berharap Alom bisa sembuh total dan dapat turun saat Sriwijaya FC melaju ke 8 besar. Pada dua laga sisa, saya tetap melakukan rotasi pemain di dua laga sisa untuk menghindari cedera,” tutup Kas Hartadi. #son

x

Jangan Lewatkan

Mahasiswa Fahum Jurusan SPI UIN Raden Fatah Ikuti Seminar “Teknologi Tradisional Pengolahan Hasil Bumi Sumatera Selatan”

Palembang, BP Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (Fahum) Jurusan  Sejarah Peradaban Islam (SPI) Universitas Islam Negeri (UIN)  Raden Fatah  Palembang  ...