2 Oktober, Pegawai Kominfo Muba Bangga Pakai Batik

9

Sekayu, BP–Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, Rabu (2/10/2019), pegawai dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) tampil merayakan dengan berbagai cara, salah satunya berfoto bersama dengan pose yang menarik di depan Dinas masing-masing.

Pemandangan unik tersebut tidak hanya terlihat di satu Dinas saja, tetapi juga tampak di hampir semua Dinas yang ada di lingkungan Pemkab Muba.

Baca:  Pasangan Dodi Giri Kuasai Arena Debat Publik

Salah satunya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Muba yang dikomandoi oleh Herryandi Sinulingga AP ini, pagi-pagi seusai Apel, kompak berfoto bersama merayakan hari batik Nasional.

Selain itu, menindaklanjuti instruksi Bupati Muba H Dodi Reza Alex, Kepala Dinkominfo Muba Herriyandi Sinulingga mewajibkan seluruh stafnya, untuk mengenakan pakaian bermotif batik.

Sinulingga juga berharap, BatikDay tidak hanya sekadar jargon saja, namun bisa meningkatkan kecintaan masyarakat Muba akan batik Indonesia Khususnya Gambo Muba.

Baca:  Tertibkan Aset Negara, Pemkab Muba Jajaki Kerja Sama dengan DJKN

“Ada kesan baru hari ini,Meski batik sudah menjadi keseharian masyarakat kita sejak lahir dan dikenakan untuk acara resmi maupun santai, tapi kita harus bangga bangsa Indonesia punya batik khususnya Muba ini Punya baju batik Gambo Muba,” tutupnya.#arf