AGN : Anggota Fraksi Gerindra Taat dan Patuh dengan Keputusan Partai

1

BP/IST
Azanu Getar Nusantara

Palembang, BP

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Palembang, Adzanu Getar Nusantara (AGN) memastikan, sudah mempersiapkan anggota Fraksi Gerindra yang akan menduduki alat kelengkapan dewan (AKD) sesuai kapabilitas personal masing-masing.

“Tentu partai Gerindra akan menempatkan orang-orang yang tepat untuk menduduki posisi strategis di komisi-komisi, AKD yang meliputi, Banggar, Banmus dan lainnya,” kata AGN didampingi, anggota Fraksi Gerindra Patra Wibowo seusai rapat panja tatib, Selasa (1/10).

Baca:  Adzanu Jabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Palembang

Anggota DPRD Palembang dua periode ini mengatakan, 8 anggota DPRD Palembang dari fraksi Gerindra memiliki kemampuan dibidangnya masing-masing.

Dijelaskannya, untuk mengisi AKD harus melalui musyawarah mufakat dan berkoordinasi dengan pimpinan DPC GERINDRA kota Palembang. Artinya tidak bisa asal tunjuk.

“Sekarang kami masih fokus di panja 1 dan panja 2 yang membahas Tatib dan kode etik dewan. Penentuan AKD akan dibahas kembali setelah pimpinan dewan defenitif diumumkan melalui rapat paripurna,” ujarnya.

Baca:  Adzanu Jabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Palembang

Ditanya akan duduk di komisi berapa ? Bapak satu putra ini menjawab, sebagai kader Gerindra, ia siap ditempatkan di komisi mana saja.

“Tentu harus siap. Diperiode 2014-2019, saya sudah pernah duduk sebagai pimpinan di komisi I, II dan III. Mungkin di periode 2019 – 2024 ini akan duduk di komisi IV. Yang pasti saya taat dan patuh dengan perintah partai,” pungkasnya.

Baca:  Adzanu Jabat Ketua Fraksi Gerindra DPRD Palembang

Diketahui, anggota DPRD Palembang dari Fraksi Gerindra ada 8 orang yakni, Abdullah Taufik, Nazili, M Normansyah, Sri Wahyuni, Adzanu Getar Nusantara, Patra Wibowo, Akbar Alfaro dan Sukri Zen.#osk