IRT Dihajar Suami  

4

Palembang, BP

Sial dialami  Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) , Leni (34) warga Lorong Prajurit Nangyu, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, terpaksa mendatangi Polresta Palembang karena dihajar dari Ariadi (39) tak lain adalah suaminya sendiri.

Akibatnya, Leni mengalami luka memar di kening, mata kanan, dan kepala bagian kanan. Sehingga Leni tidak tahan lagi dengan perilaku suami hingga akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Baca:  Mar Babak Belur di Hajar Mantan Suami

“Awalnya saya mau jual rak TV untuk memenuhi makan kami sehari-hari pak, pasalnya dia itu tidak Bekerja dan tidak memberi nafkah sehingga menjual rak TV adalah solusi yang tepat,” katanya, Senin (30/9).

Namun, bukannya dukung ataupun mencari solusi, terlapor langsung memukul pelapor dengan tangan kosong.

“Kejadian ini pak bermula saya dijemput dia di tempat teman untuk diajak pulang pada Sabtu (28/9) sekitar pukul 19.00,” katanya.

Baca:  Puluhan Ibu  Rumah Tangga  Ikut Penyuluhan Agama TMMD 104 Kodim 0418 Palembang

Setelah sampai dirumah, dikatakan Leni, dirnya langsung mengambil rak TV. Sang suami melihat itu akhirnya emosi dan tanpa basa-basi langsung memukul korban.

“Saya sudah tidak tahan pak dengan caranya, apalagi untuk memberikan nafkah saja tidak pernah pak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin membenarkan adanya kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang dialami korban.

Baca:  Dianiaya, Istri Laporkan Suami Ke Polisi

“Pelakunya tidak lain adalah suami sah korban yang melakukan KDRT hingga korban mengalami luka memar, laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” katanya.#osk