Sambut Hari Jadi ke 63 Kabupaten Muba, Pasukan Oranye Serbu Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu

5

.

Sekayu, BP– Ratusan pasukan oranye berhamburan mewarnai jalan Kolonel Wahid Udin. Pagi ini, Jumat (27/9/2019) untuk membersihkan sampah di sepanjang jalan baik disisi kiri maupun kanan jalan tersebut.

Dengan berbekal sapu lidi di tangan dan serokan sampah, mereka cekatan membersihkan ruas jalan dari sampah dan kotoran yang menggangu indahnya pemandangan kota Sekayu.

Baca:  Misi Muba Maju Berjaya 2022 Menuju Indonesia Emas 2045 Pengaruhi Mimpi Tokoh Nasional

Pantas saja, kalau Kabupaten Muba ini, meraih penghargaan Adipura sudah tiga belas kalinya. Karena seluruh petugas pasukan Orange kompak dan memiliki komitmen yang tinggi, dalam menjaga Kabupaten Muba dari sampah guna mendukung Pemkab Muba.

Seperti yang disampaikan salah satu petugas DLH Muba, Nurul (40) mengatakan kegiatan Jumat Bersih tersebut, selain dalam rangka peringatan HUT Muba 63, juga antisipasi menghadapi datangnya musim hujan.

Baca:  Kasus Positif Turun Drastis, Muba Masuk Zona Orange 

Dirinya juga mengatakan bahwa bersama petugas lainnya akan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan Kabupaten Muba ini, kembali meraih penghargaan Adipura.

“Kami petugas DLH Muba, Komitmen menjaga kebersihan Kabupaten Muba. Nah, pada hari ini, Kami petugas DLH Muba mengucapkan selamat ulang tahun untuk Muba yang ke 63,” ucapnya.#arf