Simpang Empat Macan Lindungan Jadi Perhatian Aparat

9

BP/IST
Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri dalam pres rilis dua pelaku pemalakan dan pemerasan Muslim dan Fadli di Mapolda Sumsel Kamis (26/9).
 

Palembang, BP

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri mengatakan lokasi pemalakan dan pemerasan terhadap sopir truk di simpang empat lampu merah Macan Lindungan Jalan Soekarno Hatta sudah terjadi lebih dari delapan kali terjadi aksi pemalakan dan pemerasan. Namun polisi akan menjadikan lokasi tersebut perhatian aparat.

“Khusus dititik lokasi Macan Lindungan saja sudah sering dilakukan tindakan tegas terhadap pelaku pemerasan dan pemalakan baik dari Polresta Palembang dan Polda Sumsel,”kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri dalam pres rilis dua pelaku pemalakan dan pemerasan Muslim dan Fadli di Mapolda Sumsel Kamis (26/9).

Baca:  Gagalkan Aksi Begal, Briptu Deka dan Aiptu Nurahman Diganjar Penghargaan

Simpang empat lampu merah Macan Lindungan menurutnya  sudah menjadi perhatian khusus oleh pihak kepolisian agar kejadian pemalakan dan pemerasan tidak lagi terjadi.

“Seperti awal saya menjabat sebagai Kapolda, saya tegaskan konsen dengan beberapa kejahatan diantaranya kejahatan konvensional, kejahatan transnasional, kejahatan Kontinjensi dan kejahatan yang merugikan keuangan negara dan termasuk kejahatan pemerasan dan pemalakan,” katanya.

Baca:  Kapolda Sumsel Bersilaturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Sumsel

Sebelumnya, anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel menangkap dua pelaku pemalakan dan pemerasan sopir truk di simpang empat lampu merah Macan Lindungan Jalan Soekarno Hatta Rabu (25/9).

Dimana dua pelaku Muslim dan Muhammad Fadli aksi pemalakan dan pemerasan yang dilakukan keduanya direkam warga sehingga video aksi pemalakan yang dilakukan keduanya pun viral yang membuat polisi turun tangan untuk menangkap keduanya.#osk

Baca:  Triwulan III TA 2020, Di Sumsel Terjadi 1 Tindak Pidana Tiap 46 Menit