Rakit Bong Sabu, Andika Dicokok Satres Narkoba Polres OI

5

Inderalaya,BP

Andika Pratama Fitria (29) warga Dusun II Desa Sekonjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir dicokok jajaran satres narkoba Polres OI di dalam pondokan Desa Skonjing Kecamatan Tanjung Raja OI, Minggu (22/9) dini hari.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.ik MH melalui Kasat Res Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa S.ik mengatakan, pada saat ditangkap pelaku sedang merakit alat hisap sabu atau Bong di dalam pondokan Desa Skonjing Kecamatan Tanjung Raja OI.

Baca:  Lelang SDP OI Tembus Rp1,46 Miliar, Capai 100,6 Persen

“Setelah dilakukan pengamanan dan pemeriksaan untuk mencari Barang bukti, lalu ditemukanlah barang bukti jenis sabu sebanyak 3 paket didalam plastik klip bening yang berada di dekat pelaku duduk didalam pondokan seharga Rp.2.500.000,”katanya, Rabu (25/9).

Menurutnya dari pengakuan pelaku bahwa BB jenis sabu tersebut adalah milik inisial K (DPO) dan B (DPO) yang mana sebagian barang bukti yang ditemukan pihak Kepolisian tersebut belum habis dijualkan oleh Pelaku.

Baca:  Separuh Anggota Dewan Mangkir Saat Pidato Presiden RI

“Selanjutnya BB beserta pelaku diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”jelasnya. Ohen