Home / Headline / Suami Kepergok Selingkuh, Istri  di hajar Hingga Belur

Suami Kepergok Selingkuh, Istri  di hajar Hingga Belur

BP/IST
Naas menimpa  Merynawaty (46). Warga Jalan Rama Kasih VI, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang itu, menjadi korban penganiayaan oleh suaminya Agus (46), usai memergoki sang suami tengah berduaan dengan wanita lain

Palembang, BP

Naas menimpa  Merynawaty (46). Warga Jalan Rama Kasih VI, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang itu, menjadi korban penganiayaan oleh suaminya Agus (46), usai memergoki sang suami tengah berduaan dengan wanita lain.

Agus dipergoki Mery tengah bersama selingkuhnya saat berada di kos executive Maleo di Jalan Way Hitam, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, pada Jum’at (20/9) sekitar pukul 04.30. Bukannya meminta maaf, Agus malah menghajar Mery hingga babak belur.

Tidak terima dengan perbuatan sang suami, Mery lantas melaporkan kejadian yang dia alami ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Agus dilaporkan atas tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Berdasarkan keterangan Mery, dia sebenarnya sudah lama curiga bahwa Agus sudah memiliki wanita idaman lain. Puncaknya, pelapor mengikuti terlapor sampai ke tempat kejadian perkara (TKP). “Di kosan itulah saya mendapatkan dia sedang berduaan dengan wanita yang belum saya ketahui,” ungkapnya, Sabtu (21/9).

Usai mendapati suaminya selingkuh, Mery mengaku sangat kecewa. Apalagi rumah tangga mereka sudah terjalin selama 23 tahun. “Saya kecewa, apalagi pada saat dipergoki bukannya merasa bersalah, malah dia memukul saya,” katanya.

“Saya sakit hati dengan dia. Permasalahan ini saya bawa ke jalur hukum agar dia bisa bertanggungjawab atas perbuatannya,” kata Mery.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin, membenarkan adanya laporan terkait dengan KDRT yang dilakukan oleh sang suami kepada istrinya. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Palembang,” katanya.#osk

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Ikuti Tes Kesehatan Heri Amalindo Mendapat Ucapan Ulang Tahun dari Awak Media dan Pegawai RSMH

Palembang, BP Ada pemandangan tak biasa saat pelaksanaan tes kesehatan yang dilakukan calon Bupati di Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) ...