Ultimate magazine theme for WordPress.

40 Anggota DPRD OI “Baru” Ikuti Gladi Bersih

Inderalaya, BP

Sebanyak 40 anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) “baru” periode 2019-2024 mengikuti gladi bersih persiapan pelantikan yang dilaksanakan, Rabu (18/9)

Anggota dewan baru ini mendengarkan arahan-arahan dari pihak sekretariat DPRD OI, yang memandu kegiatan pengambilan sumpah jabatan anggota dewan tersebut, Selasa (17/9) di ruang rapat paripurna DPRD OI.

Baca Juga:  Membanggakan! Indonesia Berhasil Selesaikan Survey Seismik 2D Terpanjang di Asia Pasifik

Anggota DPRD yang baru terpilih datang tepat waktu, Hal ini menunjukkan tingkat disiplin para anggota dewan yang baru ini cukup tinggi.”Saya datang pukul 12 siang,”kata Arsudin salah satu anggota dewan terpilih yang hadir pada kegiatan tersebut.

Para anggota dewan yang baru, dalam kesempatan tersebut sempat berbincang dengan sejumlah awak media. Yang memberikan ucapan selamat atas terpilihnya mereka menjadi wakil rakyat selama lima tahun kedepan.

Baca Juga:  Ibu –Ibu Arisan RT 62 Perum TOP 100, Jakabaring Kunjungi  Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam

Nama-nama mereka dipanggil langsung oleh ketua DPRD Oi H Endang PU Ishak didampingi sekwan muksina berdasarkan partai dan daerah pemilihan mereka. Nama-nama yang dipanggil tersebut berbaris untuk persiapan pengambilan sumpah jabatan

Sekwan DPRD OI Mukhsina mengatakan mrmang gladi bersih diperlukan untuk persiapan acara pelantikan. #Hen

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...