Cemburu, Pelaku Tega Habisi Istrinya

6

BP/IST
Polisi melakukan olah TKP

Indralaya, BP

Gara-gara terbakar api cemburu Evid (48) warga Lubuk Sakti Dusun II Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir tega habisi istinya Santi (40) Dusun II Desa Lubuk sakti Kecamatan Indralaya OI dirumahnya Dusun II Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya OI, Rabu (4/9) Sekitar pukul 10.30.

Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Supardi Adigarna mengatakan kejadian tersebut bermula
pelaku bersama korban tersebut cek cok mulut yang berawal dari pelaku dan korban yang hendak mengajak korban pergi berjualan di pasar Indralaya.

Baca:  Ahuwa Ditemukan Tewas Terkelungkup

“Namun korban pada saat itu menolak untuk pergi dengan alasan ” siang bae kito pegi “saut korban ( istri pelaku). Dari situlah pertengkaran mulut antara pelaku dan korban.

Lanjutnya menjelaskan, pelaku pergi kebawah untuk menghidupkan mobil yang rencananya akan mengajak korban pergi ke pasar.

“Pada saat di dalam mobil pelaku Mengambil besi behel dan besi tersebut dibawa pelaku ke atas rumah, dan kembali mengajak korban untuk pergi kepasar, namun korban masih terus teriak- teriak tidak mau kepasar dan akhirnya pelaku lngsng memukul korban yang sedang duduk di atas kursi ruang tamu sebanyak tiga kali mengarah ke leher, kepala dan bahu, lalu pelaku pergi meninggalkan,”ungkapnya.

Baca:  Suami Ringan Tangan, Istri Lapor Polisi

Kapolsek menambahkan dari kejadian tersebut anggota langsung mengamankan barang bukti yang digunakan oleh pelaku.

“Kita langsung melakukan olah TKP dan berhasil mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku, untuk pelaku sudah kita amankan di mapolsek Indralaya,”katanya. #Hen