Organisasi Zuriat Keningrtan Palembang Darussalam (ZKPD) Resmi Dibubarkan

10

BP/IST
Para pendiri ZKPD

Palembang, BP

Organisasi Zuriat Keningrtan Palembang Darussalam (ZKPD) yang berdiri berdasarkan salinan akta notaris berdiri tanggal 6 Juni 2018 dengan nomor 14 oleh notaris /PPAT di kota Palembang Yandes Effriady SH akhirnya resmi di bubarkan dalam rapat bersama pendiri ZKPD, Senin (2/9).

Rapat dihadiri Wakil Ketua ZKPD , Raden Muhammad Heri Mastari, Sekretaris, Kiagus Zainudin, Wakil Ketua II, Raden Arifin, Wakil Sekretaris, Nyimas Nurul Amani , Bendahara, Nyimas Lisda dan Wakil Bendahara, Masayu Nurlaila.

Baca:  Pemkot Palembang Segera  Lakukan Penyegaran Struktural
BP/IST
Surat akta notaris untuk organisasi ZKPD telah dicabut

“Kami sebagai pendiri ZKPD membubarkan diri untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan ,” kata Wakil Ketua ZKPD , Raden Muhammad Heri Mastari didampingi Sekretaris, Kiagus Zainudin, Wakil Ketua II, Raden Arifin, Wakil Sekretaris, Nyimas Nurul Amani , Bendahara, Nyimas Lisda dan Wakil Bendahara, Masayu Nurlaila.

 

Pembubaran organisasi ini menurutnya , lantaran lembaga tersebut dinilai selama ini sudah tidak berjalan atau vakum sebagai mestinya, sehingga agar jangan sampai terjadi hal negatip dari salah satu oknum yang timbul maka lembaga tersebut dibubarkan.
Karena itu menurutnya, jika suatu saat ada oknum yang mengatas namakan ZKPD meminta dana atau pengajukan proposal maka bukan tanggungjawab pendiri ZKPD karena lembaga ini sudah bubar.

Baca:  Gunawati Thamrin "Lawan" Polresta Palembang
BP/IST
Penandatanganan Surat akta notaris untuk organisasi ZKPD yang telah dicabut

“Untuk menghindari hal-hal negatip belakang hari dari seluruh pendiri maka , kami membubarkan diri,” katanya.
Raden Muhammad Heri Mastari menambahkan sejak awal pendirian ZKPD memiliki idialisme yang sangat bagus yaitu ingin mewadahi , pemikiran-pemikiran untuk memajukan seni, budaya Palembang.

“Namun karena organisasi ini selama ini vakum dan sudah tidak berjalan sebagai mana mestinya maka para pendiri ZKPD sepakat membubarkan diri,” katanya.#osk