Indomaret Disambangi Bandit

18

BP/IST
Salah satu Indomaret yang berada di Jalan Kapten Anwar Sastro, Kecamatan Ilir I Palembang, kembali disambangi kawanan bandit untuk kedua kalinya

Palembang, BP

Salah satu Indomaret yang berada di Jalan Kapten Anwar Sastro, Kecamatan IT I Palembang, kembali disambangi kawanan bandit untuk kedua kalinya.
Kali ini, Gilang Ramadan (16), terpaksa memberikan Hpnya dan mengalami luka tusuk dibagian punggungnya sebelah kiri setelah di todong saat sedang menunggu Jihan(19) kakak perempuannya pulang kerja di Indomaret tersebut.
Berdasarkan data dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 wib, tanggal 2 September 2019. Saat itu pintu rolling door sudah di tutup dan hanya tinggal sedikit terbuka.
Gilang sebelum kejadian, baru saja bermain HP di atas sepeda motornya sembari menunggu kakaknya keluar toko. Tiba – tiba datanglah tiga orang laki – laki menggunakan sepeda motor lalu dua orang turun dari motor sementara satunya masih duduk di motor.
“Dua orang mendekati adek aku terus minta hp. Tapi hp dan kunci motor langsung di masuk ke kantong celana. Tiba – Tiba dua pelaku langsung nodong ke pisau depan belakang ,” ujar Jihan saat disambangi di indomaret tersebut, Selasa (3/9)
Kemudian, kata Jihan, karena korban melawan ia tersudut di dinding kaca yang belum di tutup.
“Saya pikir ada apa. Ternyata adik saya sedang melawan mereka, lalu yang duduk dimotor tadi juga ikut mengeroyok. Sehingga adik saya kena tusuk,” katanya
Setelah kejadian, Gilang pun langsung terkapar sambil bersimbah darah sedangkan HP berhasil dibawa kabur oleh kawanan bandit. “setelah mereka kabur, kami langsung melapor ke Polsek IT I, lalu kami berobat ke Rumah sakit Bayangkara,” katanya.
Ditempat yang sama, Aan salah satu pekerja di indomaret itu menyebut, bahwa disana sudah dua kali disambangi kawanan bandit. Dimana sebelumya karyawan disana sempat kehilangan motor.
“Ini yang kedua kalinya, dulu perna hilang motor, tadi malam malah kena rampok,” katanya.
Kapolsek IT I Kompol Edi Rahmat saat mengatakan, Setelah korban melapor ke Polsek, pihaknya langsung mengarahkan korban untuk berobat di Rumah Sakit Bayangkara.#osk