Jambret Gagal Melarikan Diri, di Ringkus

10

Palembang, BP

Adam Chandra (25) dan Juniko (19) gagal akibat sepeda motor yang mereka kendarai ditabrak saat hendak melarikan diri usai melancarkan aksi jambret.
Kejadian terjadi di depan Toko Pinangsia, Jalan Dr M Isa, Kelurahan Duku, Kecamatan IT III Palembang, pada 27 Agustus lalu.
Kejadian berawal saat korban Dedy Burlian dibonceng pengemudi ojek online dipepet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam putih.
Setelah dekat tersangka Adam langsung menarik kalung emas seberat 15 gram milik korban yang merupakan warga Jalan Dr M Isa, Lorong Cinta Damai.
Setelah barang berpindah tangan, korban meminta pengemudi sepeda motor mengejar kedua pelaku. Kemudian setelah dekat pengemudi ojek online langsung menabrak mereka hingga tersungkur.
Aparat Polsek IT II Palembang yang mendengar teriakan korban langsung mendekat dan mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti sepeda motor yang digunakan untuk melancarkan aksi tersebut.

Baca:  Pelaku Jambret Polwan Keok di Dor

Tersangka Adam yang merupakan residivis kasus yang sama ini mengatakan, setelah dipepet kalung korban diambil, namun setelah itu ada yang mengejar dan menabrak.

“Kalung itu kami buang di sungai daerah Rajawali waktu kami lari,” ujar Adam saat diamankan di Mapolsek IT II Palembang, Senin (2/9).

Kapolsek IT II Pelembang Kompol Milwani melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi mengatakan, kedua pelaku diamankan oleh anggota yang sedang melakukan patroli.

Baca:  Dua Jambret Babak Belur Hajar Massa

“Saat ini kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, karena diduga masih ada kejahatan lain yang melibatkan keduanya,” katanya.#osk