Pemkab OKU Terima Bantuan Kotak Sampah dan Komposter Dari Hypermart

7

BP/Ariyan
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat menerima bantuan kotak sampah dan Komposter dari Hypermart

Baturaja, BP

Hypermart 446 Baturaja memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (27/8).

Kepala Hypermart 446 Baturaja, Kelik mengatakan, bantuan ini berupa 10 unit kotak sampah dan 5 unit komposter untuk mendukung program Pemkab OKU dibidang kebersihan dalam rangka mendapatkan kembali piala Adipura yang ke tiga kalinya di tahun 2019 ini. “Selain itu semoga kerjasama ini dapat berlanjut sampai pada masa-masa yang akan datang,” kata dia singkat.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Manajemen Hypermart 446 Baturaja yang telah memberikan bantuan sarana kebersihan berupa 10 unit kotak sampah 5 unit komposter ini dalam mewujudkan OKU meraih kembali Piala Adipura yang ketiga kalinya pada tahun 2019 ini.

Pada kesempatan ini Bupati OKU, Drs H Kuryana azis menghimbau kepada warga masyarakat untuk turut menjaga fasilitas kebersihan ini, terlihat ada beberapa kotak sampah yang hilang dan rusak untuk itu kepada Satpol PP agar memberikan teguran dan peringatan kepada warga yang telah merusak fasilitas kebersihan ini. “Di himbau juga kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan,” katanya.

Acara diakhiri dengan penyerahan kotak sampah secara simbolis dari manajemen Hypermart 446 Baturaja kepada Bupati OKU, Drs H Kuryana azis. Hadir pada kesempatan tersebut, Sekda OKU, Plt. Asisten I, Dinas DLH, Bappelitbangda Kasat POLPP serta undangan lainnya. #yan