Kehendak Masyarkat Modal Paradi Husni Yakin Kembali Pimpin Desa Tempirai Selatan 

6

PALI, BP
Dengan modal pengalaman dan pelayanan prima kepada masyarakat selama menjabat Kepala Desa Tempirai Selatan, Kecamatan Penukal Utara, kabupaten PALI, Paradi Husin, Calon Kepala Desa (Cakades) Tempirai Selatan, mengaku optimis dirinya bakal terpilih kembali dalam Pilkades yang digelar serentak di Kabupaten PALI, Kamis (29/8).
“Kita koreksi diri, selama kita memimpin, Alhamdulillah, banyak warga yang masih menginginkan saya untuk maju kembali. Dengan modal kepercayaan tersebut, saya optimis bisa kembali terpilih,” ucap Cakades Paradi Husin yang notabenenya sebagai Cakades petahana di Desa Tempirai Selatan.
Di dalam pelaksanaannya, Ia mengakui dilakukan transparansi dana serta kegiatan sosial seperti posyandu Lansia, PKK, yanh paling aktif.
“Tempirai Selatan, di dalam penggunaan dana mengutamakan tranparansi, akuntabel, serta bisa dikatakan paling transparan. Karena paling rapi, semoga dengan kinerja itu, bisa membawa kepercayaan lagi kepada masyarakat, dan Tuhan Yang Maha Kuasa kembali meridhoi saya memimpin Desa Tempirai Selatan,” harapnya. (