Wanita Berdaster Ditemukan Tewas Tertabrak di Teluk Gelam

8

.

Kayuagung, BP–Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Desa Mulya Guna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Mayat dengan ciri-ciri mengenakan baju daster batik kembang warna merah itu, saat ini berada di ruang mayat RSUD Kayuagung.

Menurut Kapolres OKI, AKBP Doni Eka Syaputra melalui Humas IPTU Bambang Pancawala, penemuan mayat tersebut sudah beberapa hari lalu yakni pada hari Senin, 19 Agustus 2019 sekira pukul 22.00 WIB, di jalan lintas timur Desa Sriguna, Kecamatan Teluk Gelam dekat rumah makan Siagian.

Baca:  KONI OI Gandeng Unsri Gelar Seminar PJOK dan Kepelatihan Olahraga

Lanjutnya, mayat ini diduga merupakan pejalan kaki yang ditabrak oleh kendaraan berjenis mobil bermuatan seperti truck. Identitas mobil dan korban pun hingga saat ini belum diketahui. Namun menurut keterangan warga ia berasal dari Lampung dengan kondisi mengalami gangguan jiwa dan warga sekitar TKP tidak ada yang mengenalinya.

“Ciri-ciri dari korban yakni, jenis kelamin Perempuan, umur berkisar 35-40 tahun, tinggi badan berkisar 150-160 Cm, warna kulit sawo matang, rambut keriting sebahu. Saat kejadian mengenakan baju daster batik kembang warna merah, korban mengalami luka pecah batok kepala, patah kaki kanan dan kiri, patah tangan dan meninggil dunia saat ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP),” jelasnya, Rabu 21/8.

Baca:  Jukung Bermuatan Sembako Terbakar, Dua Tewas

Selain meminta keterangan dari warga sekitar yang dijadikan sebagai saksi, pihak kepolisian juga telah memeriksa TKP dengan kondisi jalan gelap, tidak ada lampu penerangan jalan, kiri dan kanan jalan adalah perkebunan yang jauh dari pemukiman penduduk.

“Hal ini yang menyulitkan pihak kita untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, ditambah barang bukti yang diamankan nihil atau tidak ada terkecuali mayat korban, sehingga dengan melihat kondisi mayat tersebut, pihak Polri yang dalam hal ini Sat Lantas Polres OKI menyatakan bahwa mayat perempuan tanpa identitas tersebut merupakan korban tabrak lari,” ungkapnya.#ros