Semarakkan HUT Kemerdekaan, Kantor Pertanahan OI Gelar Beragam Lomba

9

HUT, Inderalaya, BP

Guna memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun, Kantor Pertanahan Ogan Ilir (OI) menyelenggarakan beragam lomba yang diikuti oleh pegawainya.

Antaranya lomba joget bola, lomba tabur tepung, loma karaoke dan sebagainya. “Ini untuk meningkatkan kekompakan dalam lembaga khususnya keluarga Kantor Pertanahan OI, ya seru-seruan sekaligus berolahraga, untuk mewujudkan kebersamaan dan persatuan. Namun kita tetapi tetap melakukan pelayanan untuk masyarakat,”kata Kepala Kantor Pertanahan OI Manatar Pasaribu SE Msi didampingi Kasi Hubungan Hukum Kantor BPN OI Hasan Basri dan Kasubsi Pendaftaran Kantor BPN OI Ardi, Rabu (21/8).

Baca:  Kapolda Sumsel Dan Kajati Sumsel Lolos 20 besar calon pimpinan KPK.

Iapun berharap kedepan dengan berpartisipasinya mengikuti kegiatan HUT RI ke 74 tahun, para pegawai dapat menjiwai makna dari perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yag diwujudkan oleh pelayanan Kantor Pertahanan dan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat OI.

Ditambahkan Hasan, kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan agar pegawai makin bersemangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat OI dalam hal mengurus sertifikat surat tanah

Baca:  21 Caleg Terpilih Dapil Sumsel Ke Senayan, H Alex Noerdin Raih Suara Terbanyak

Terpisah salah satu peserta lomba Desy mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut,”jadi kita makin akrab dan kompak, kegiatan ini sangat menarik. Mengisi peringatan hut kemerdekaan dengan beragam perlombaan,”ujarnya. #Hen